UPDATE GAME FLASH CicakBuaya terbaru

23/11/2009 11:57

buat temen-temen yang sebelum dah mendownload game flash cicak buaya terdahulu, nih saya shraing lagi game flash cicak buaya dengan tambahann sound efect dan bendera indonesia di backgroundnya..buat teman-teman yang mau mengembangkan lagi silakan di kembangkan,saya juga menaruh file master/mentahannya(.fla) dan file yang sudah jadi (.exe),kalo sudah dikembangkan lagi mohon di post disini lagi yah..jangan lupa email ane di cantumin di game nya....

silakan download www.ziddu.com/download/7464988/CicakBuaya.rar.html

 

[saya membuat game ini bukan karena saya membela salah satu pihak diantara mereka atau menjelek-jelekan,tapi hanya mengikuti trend saat ini...mohon maaf jika ada yang tersinggung, just a game flash knowledge]

 

..::bHoLu bRanDaL::..

Back

Search site

bholubrandal © 2009 All rights reserved.